Sabtu, 27 April 2013

Oriflame Very Me Click it Lip Stain : Raspberry

Alhamdulillah ini review produk pertamaku :)


Sebelumnya, ada yang sudah tau Lip Stain Oriflame punya ini?
Si imut dengan isi 3.5 ml ini salah satu produk yg aku sukaaa~
Dengan harga di katalog Rp. 39.000,00
Karena memang pada dasarnya aku suka coba-coba sesuatu buat bibir, ketika coba Lip Stain ini rasanya bener-bener puas :)

Aku pakai memang baru 3 bulan, tapi menurutku nilai untuk produk ini 9 bintang deh ;) (skala 1-10)
Selain warnanya yang bagus, Lip Stain ini mempunyai aroma yang wangii ketika tutupnya dibuka
Nah, saat dioleskan ke bibir ada rasa-rasa manis seperti sirup pada Lip Stain ini
bawaannya pengin jilat bibir terus hihihi :3

Sayangnya, meskipun kemasannya imut tetapi Oriflame Lip Stain ini kemasannya mudah terlihat buluk karenan print tulisan di tabungnya gampang memudar.
Selain itu warna merahnya cepat memudar di bibir, jadi saat memakai ini sebaiknya dilapsi lagi dengan lipgloss agar warna lebih awet.


Di foto, setelah memakai LipStain ini aku pakai Nivea Lipgloss Cherry yang wangii banget~
Puas dengan pemakaian ini, mau beli lagi nanti ;3

2 komentar:

  1. Nice review. :) jadi pengen nyoba nih kebetulan lagi promo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih , ini review pertamaku :)
      kemarin aku beli yang lipstain red, lagi promo, tapi belum bikin reviewnya hehe

      Hapus