Jumat, 10 Mei 2013

Oriflame Very Me Red Lip Stain

Holaaaaaaaa~~ 

ini postingan review keduakuu hehehe lagi semangat meskipun ujian blok mendekat :3

Nah di review lalu kan aku mereview Lipstain yang Raspberry, saekarang saatnya move on ke yang Red yaaaa~
Lip Stain Red ini aku beli dari katalog bulan mei pas lagi promo, YEAY PROMO!!!
hehe jadi dari Rp. 49.000,- jadi Rp. 25.000,-
Karena yang Raspberry udah pernah pake jadi aku beli yang Red :3






Nah itu si imut ada di gambar kiri atas, warnanya merah cenderung ke oranye menurutku (kalau raspberry jkan cenderung ke ungu)
Di kanan ada Nivea Fruity Shine yang biasa aku pakai untuk melapisi lipstain agar tahan lama

Oke jadi setelah oles sana sini inilah hasilnya~~~
Jeng jeng jeeengg~~~



Di kiri atas bibirku kelihatan pucat banget, setelah dipakai terlihat bersemu merah oranye (aaaaww love it!!)
saat masih basah warna kurang terlihat natural (kanan bawah) tapi setelah ditunggu kering warnanya jadi cantik, natural !!!
Sekali lagi, untuk menghindari bibir pecah pecah atau stain yang mengumpul di kerutan bibir maka aku pakai nivea fruity shine untuk melapisi bibir
terkesan sediit glossy karena aku pakai tipis :3


Jadi kalau menurutku, poin untuk lipstain ini tetap 9 (skala 1-10)
dan ditambah + untuk warna red
karena aku suka bangeeettt :3
okay terimakasih, ayuk dicoba teman-teman~~
x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar