Rabu, 14 Agustus 2013

Review : Maybelline Watershine Liquid Lipgloss - Tea Rose

Hello, kali ini aku berkesempatan mereview salah satu produk dari Maybelline. Sebelumnya a lot of thanks buat tim Yukcoba.in yang sudah mengirimkan lipgloss Maybelline Watershine Liquid.



 Sesuai namanya produk dari Maybelline ini merupakan lipgloss yang akan membuat bibir kita bersinar seperti air dengan Net Wt 0.19oz/ 5.5ml. Botol Maybelline Watershine liquid ini terbuat dari plastik bening, ini akan menjaga botol tersebut pecah ketika tidak sengaja jatuh. Sedangkan tutupnya berwarna silver yang makin membuat kemasannya terlihat cantik. Tulisan merk Maybelline tercetak di botol kemasan dengan warna silver.  Nah, dalam keadaan baru Maybelline Watershine Liquid ini disegel dengan plastik mika yang mencantumkan komposisi, pembuat, tanggal pembuatan, dan barcode. Plastik ini menjaga agar kemasan terlindung dan tetap utuh tersegel di tangan konsumen. Di dasar tabung terdapat tulisan varian lipgloss ini, varian yang aku review adalah “Tea Rose”.


Secara sekilas varian Tea Rose ini memiliki warna pink pastel lembut dan tanpa shimmer. Ketika dibuka bagian tutupnya terdapat aplikator seperti produk lipstik cair pada umumnya. Dengan ujung yang miring aplikator ini akan sangat membantu saat aplikasi ke bibir.



Saat dioleskan ke punggung tangan tekstur dari Maybelline Watershine Liquid Tea Rose ini terasa lembut. Selain itu lipgloss ini terlihat mengkilat dan berwarna pink pastel, cantik sekali.




Saat aku oles di bibir terasa berat karena Maybelline Watershine Liquid Tea Rose ini memiliki konsistensi yang sticky, kurang cocok untuk teman-teman yang menyukai lipgloss dengan konsistensi ringan. Tidak terlihat adanya shimmer pada lipgloss ini, namun memang benar kalau Maybelline Watershine Liquid Tea Rose ini membuat bibir kita terlihat mengkilat tanpa ada kesan ‘sehabis makan gorengan’. Warnanya yang lembut membuat bibirku terlihat lebih cantik. Lipgloss ini tidak beraroma dan tidak ada rasanya, buat aku yang suka lipgloss dengan aroma manis ini jadi membuat kurang greget.Didalam ruangan warna pink Maybelline Watershine Liquid Tea Rose ini akan keluar, sedangkan diluar ruangan warnanya akan terlihat pink natural dengan kilau cantik. Lipgloss ini juga tidak membuat bibir menjadi kering ataupun pecah-pecah.


Untuk staying power menurutku Maybelline Watershine Liquid Tea Rose ini termasuk oke banget. Karena saat aku pakai ia masih tetap ada kurang lebih 3 jam tanpa makan. Namun bila dipakai untuk makan dan minum harus sering sering retouch karena akan segera hilang.


Pro(s) :
+ Nice Packaging (dengan segel, tanggal pembuatan, dll)
+ Aplikator sangat membantu
+ Warnanya cantik
+ Membuat bibir terlihat pink glossy namun tetap naturan
+ Staying Power oke (tanpa makan)
+ Melembabkan bibir (tidak membuat bibir kering/pecah-pecah)
Con(s) :
                - Konsistensinya lengket, jadi terasa berat di bibir saat digunakan
                - Tanpa aroma dan rasa (relatif untuk setiap orang)

Secara keseluruhan dengan kelebihan dan kekurangannya aku sangat suka dengan Maybelline Watershine Lipgloss Tea Rose ini.


sorry for this pic spamming hahaha

Love, Vini.

2 komentar:

  1. Wah awet banget ya di bibir kamu. Di bibir aku cuma 2 jam, dia udah lenyap..hahha
    btw main2 ya ke blogku ^^
    http://uniekitty.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin waktu aku pakai ini kan pas puasa jadi lebih awet hihi :)
      coba aja waktu hari biasa, nggak tau deh kapan lenyapnya haha
      sure, thankyou for visiting :)

      Hapus