Jumat, 02 Agustus 2013

Unboxing GA Prizes ;)

Haloo ^^
ini ceritanya kemarin aku menang Giveaway dari kak Leonita (http://blackblueblizzard.blogspot.com)
Alhamdulillah dapet first prizes *yeeeeeeayyy* *gulung gulung*
waktu bangun tidur aku buka e-mail, ada email dari kak Leonita kalau aku menang giveawaynya...
Ternyata waktu aku telusuri *ecieh* itu pengumumannya udah lama, cuman aku aja yang cupu lagi sibuk hihihi syukurlah masih belum diganti pemenangnya >.<

Nah paket ini datengnya kemarin hari sabtu, setelah suaraku jadi serak-serak seksi ngisi training di sekolah di gunungkidul
waktu capek-capek pulang ternyata dapet kejutan *peluk guling*
Pak kurir JNE yang nganterin paketannya, kebetulan temen kos yang nerima

nah ini dia fotonya, sebenernya udah aku buka saking nggak sabarannya terus dimasukin lagi karena lupa ngefoto hahaha



haha kamarnya gelap , kotaknya dibungkus karton putih rapi ^^


Pake kotak beauty treats item, sebenernya waktu dateng itu isinya nggak karuan haha
trus aku rapiin diiket lagi pitanya
nah yang bikin excited itu ada suratnya, yaampun tulisannya bagus, rapi bangeeeeeeet
nggak kayak tulisanku yang kayang cakaran ayam hahaha


Yeeey akhirnya all those babies :* :* :*
belum dicobain satu-satu sih, soalnya sebagian aku tinggal di kosan
sekarang lagi dirumah liburan ^^

Reviewnya nyusuull deh :D
Okay, That's all ^^

Regards, Vini

4 komentar:

  1. Di tunggu review nya :)

    Visit my beauty blog (ˆ‎​​​​-ˆ‎​​​​)-σ ♥
    http://www.gracesoputra.blogspot.com/?m=1

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus