Jumat, 02 Agustus 2013

Review : Ovale Facial Mask - Teh Hitam

Ovale Facial Mask - Teh Hitam ?
Gimana ceritanya bisa beli ini? sama sekali nggak direncanakan hahaha
Jadi ceritanya aku lagi suka banget maskeran, coba-coba banyak masker. Nah waktu belanja cemilan di Swalayan GamaMart Kopma UGM, aku nggak sengaja lihat beberapa masker di bagian kosmetik.
Lirik-lirik bentar ada beberapa masker, karena aku nggak begitu suka yang topeng jadi aku pilih yang bubuk. Yang bubuk cuman ada merek Ovale ini, kalau nggak salah ada 3 varian Bengkoang, Mutiara, sama Teh Hitam ini.
Di pikiranku cuma terlintas teh teh dan teh, jadi tanpa babibu minta mbaknya buat ambilin
...
..
.
dan ternyataaaa eng ing eng
waktu sampai kosan aku baru tau kalau masker ini buat muka berjerawat, padahal mukaku ini tipe kering :'(
hwaaaa so sad :'(
Yaudin lah daripada mubadzir mending dicobain kan kan kan? hahaha :-P




Tuh kan, warnanya ijo eyecatching
makanya aku ketipu hahaha *masih sedih*
Karena males baca tulisan disebaliknya (kecil-kecil tulisannya) makanya nggak aku fotoin ya ;)


Itu gambar mask nya waktu diencerin, buat masker aku suka banget pake toner sariayu yang mawar buat pengencer ^^ wanginya enak sih

Buat foto pake maskernya nggak ada ya, hina banget soalnya haha

Review 

Pros :
- Aroma tehnya bikin refresh
- Mudah larut, tidak menggumpal
- Cepat kering ( entah ini pros apa enggak soalnya aku suka pake masker lama-lama hihi )
- Waktu dibilas nggak meninggalkan bekas putih
- Kulit wajah jadi segar
Cons :
- Mukaku agak panas waktu maskernya udah kering, mungkin karena nggak cocok jenis mukanya
- Aromanya berubah waktu kering, semacam manis-manis gimana gitu bukan bau teh lagi :-P

Anyway, buat temen-temen yang kulitnya oily mungkin masker ini bisa dicoba ^^, aromanya itu refreshing banget 

Repurchase ? 
Uhmm kalau aku mungkin coba beli lagi, tapi yang sesuai sama kulitku hihi

Okay, That's all girls

*Btw jogja sekarang status siaga darurat gara-gara cuacanya nggak tentu, waaahhh semoga nggak ada apa-apa.. aamiin ya Rabb

Regards , Vini

7 komentar:

  1. pengen nyoba deh say,,,,
    wajah lagi sering jerawatan skrg :)
    nice review dear...
    salam kenal ya
    diznie.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya ayo coba say nanti gimana di kamunya ^^
      Thanks ya, halo aku vini salam kenal :)

      Hapus
  2. Nice review :)
    I'm gonna try this mask

    Visit my beauty blog (ˆ‎​​​​-ˆ‎​​​​)-σ ♥
    http://www.gracesoputra.blogspot.com/?m=1

    BalasHapus
  3. Aku sudah coba mask bubuk dari ovale ini yang mutiara tapi..
    Tapi dikulit ku malah nggak cocok..
    Abis pake mask ini langsung gantel merah2..
    Aku yang cocok ovale mask yang berbentuk cream, muka langsung seger mba :)

    Btw, can we follow each orther?
    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaahh, ada ya yang cream
      aku baru tau mbak, lebih suka yang bubuk sih jadi bisa diencerin (suka coreng coreng muka hihi)

      Okay, follow ya ;)

      Hapus
  4. Pas aku jerawatan bgt
    Cari d swalan ada nya ini.
    Nah malam ini aku pake


    Asli bgt temen wajib dicoba
    Dan sembari berdoa cocok yes n cepat sembuh jerawatnya.


    Knp karna pas sya pake asli
    Gatal2 semua jerawat ku kayak berteriak2 jerawatnya. Wkwkwk
    Ne mau tes cuci gmana hasilnya klo cocok lanjut klo bsa 3x seminggu lah biar cpat bersih.wkwkkwkwk

    BalasHapus